Sunday 28 February 2010 - 0 comments

Mulai Nge-blog Lagi

Hay hay hay . . . uda lama ni sapi ga posting di sini . Hampir aja terlupakan klo sapi punya blog dan baru inget akhir-akhir ini semenjak adek sapi lagi getol-getolnya buat blog . Ntah apa yang ingin dia ceritakan di blog nya itu . Wow , terakhir kali sapi ngeblog itu taun lalu ya dan baru sempet ngepost 2 postingan . Waktu itu juga karena baru mulai bikin blog sih ngitkutin temen . hehehe .

Sebenernya banyak bangeeet yang mau sapi ceritain di blog ini . Dari mulai cerita perkuliahan , liburan sampe cinta-cintaan yang tiada ujungnya . Dari cerita sedih , lucu sampe horor . Pokonya banyaaaaaakkkk deehhh .

Sekarang sih cuma mau ngabarin aja klo sapi mulai berniat untuk mosting (bener ga sih ni istilahnya? hehehe) lebih sering . Makanya si blog ini sekarang lagi sapi cantikin dulu biar enak dibaca dan banyak yang mampir ke mari . Rada bingung juga sih ngerapihin ini blog biar ciamik . Tanya ke temen-temen yang emang uda lama berkecimpung di dunia per-blog-an buat nambahin ini itu biar makin kece . Klo udah kece beneran deh bakal sering posting cerita seruuu (atau ngebosenin?) . Tunggu aja oke kabar selanjutnya .

with love,

0 comments:

Post a Comment