Monday 1 March 2010 - 0 comments

SEKARANG SUDAH BULAN MAREETTT !!!!



Waaahh . . . uda bulan maret aja ya . Februari terasa cepat sekali hanya sampe tanggal 28 . Ngomongin bulan maret , rasanya bulan ini memang menjadi bulan yang spesial buat sapi . Selain dari sekarang tinggal ngitung hari aja untuk hari yang sangat spesial itu, banyak juga sahabat sapi yang punya hari spesial di bulan ini .

Di bulan Februari kemaren , banyak banget kejadian yang bikin sapi lumayan kurang waras . Dari mulai awal masuk kuliah yang langsung disodorin dengan berbagai macam tugas makalah dan presentasi , jadwal kuliah yang lebih sering pulang malem dan padet banget , kelas kepribadian dengan beauty class nya yang super ribet , sampe yang terakhir ini masalah cinta-cintaan yang sapi sendiri sulit mendeskripsikan perasaan sapi untuk hal ini .

Di bulan Februari juga , keinginan sapi untuk lebih rajin olah raga lari dan berenang juga belom maksimal . Padahal sapi punya target untuk mencapai berat badan 45 kilo gram di tahun ini . Tapi beneran deh susaaaahhh banget terlaksananya :( .

Makanya , khusus di bulan Maret yang spesial ini sapi pengen banget keinginan sapi di bulan Februari kemaren mulai menjadi kenyataan . Ya semoga saja . . . Waaaa . . . sapi benar-benar semangat banget nih menjalani bulan ini. Semoga bulan ini tidak cepat berlalu ya . hehehehe


Happy March Happy People ,

0 comments:

Post a Comment