Sunday 7 March 2010 - 0 comments

Welcome 20 , I'm not a teenager anymore T_T

Maaf maaf bru bisa ngeposting sekarang , ini juga lewat hp karena internet di rumah lgi ga bisa diajak kompromi . Dari kmaren buka blogspot ga bisa ngeposting .

Yak seperti judul postingan di atas , umur sapi sekarang 20 tahun dan ini adalah tahun di mana sapi tidak bisa dikategorikan lagi sebagai seorang remaja berumur belasan tahun . Sementara sapi sedih dengan umur baru ini , lain hal nya dengan sepupu kecil sapi yg berulang tahun d'hari dan tanggal yg sama , tetep masih menjadi anak kecil yg riang gembira T_T .

Banyak yg bilang umur 20 itu adalah awal yg menyenangkan krna kita bsa lebih bebas . Tapi menurut sapi sendiri , 20 tahun di mana sapi bukan remaja lgi jdi harus lebih dewasa dalam bersikap dan lebih bertanggung jawab lagi pastinya . 20 tahun juga pasti uda ga bisa nuntut banyak hadiah seperti tahuntahun sebelumnya tapi malah harus banyakbanyak memberi (termasuk memberi traktiran ke temanteman yg pada nagih tanpa memberikan sapi kado T_T) . Bahkan sampai hari ini sapi blm juga dapet kado dari ibu dan bapak sapi . Tapi alhamdulilla tetap dapet rejeki dari eyang dan om-tante yg baik hati . Hehehe . Sementara itu di umur 20 tahun ini yang bikin sedih adalah saat sapi ga punya cowok yg bisa diajak berbagi malah abis sakit hati dengan salah satu cowo . Life isn't fair to me on my new age . If i could turn back the time . . .

Tapi ya mau bagaimana lagi , hidup di umur yang baru ini harus tetap dijalanin kan ??. Oh iya , dari sekian banyak ucapan dan doa di ulang tahun sapi yang ke 20 ini , kenapa rata-rata pada doain sapi supaya cepet dapet pacar ??. Hahaha . Tapi makasih untuk doa nya , smoga sapi bisa beneran dapet pacar di tahun ini . Terus ada yg doain sapi jadi orang yang lebih sabar dan engga emosinal . Selama ini memang sapi emosional banget pokoknya tagline 'senggol dikit bacok' tuh sepertinya pas banget buat sapi . Hehehe . Ya smoga ya semua doa temanteman buat sapi terkabul :) .



make a wish then blow the candle with ibu


Dari sapi sendiri , doa di umur 20 tahun ini :
1. Lebih dewasa dan bertanggung jawab
2. Selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani hari
3. Mudah rezeki dan punya lebih banyak temen
4. Bisa jadi orang menyenangkan untuk orang lain
5. Engga males lagi
6. Sholat engga bolong-bolong lagi
7. Selalu jadi anak yang berbakti sama orang tua
8. Bisa punya berat badan 45 kilogram
9. Dapet pacar yang uda mapan dan slalu bisa nerima sapi apa adanya serta memahami segala kekurangan sapi
10. Bisa bawa mobil sendiri

Smoga semua impian dan doa bisa terkabul di tahun ini ya . Amiiinn :)



Happy Birthday Fauziah Ajeng Aryanti

with love,

0 comments:

Post a Comment