Monday 16 August 2010 - 0 comments

I MISS MY LITTLE SISSY :'(



Gowi, adik sapi

Tadi abis sholat tarawih sendirian di rumah, tiba-tiba aja sapi ngerasa dada sapi nyesek bangeeett terus nangis gitu aja. Kemudian sapi nyadar kalo sapi kangen sama adek sapi. Gatau pokoknya kangen aja.

Sapi sama adek sapi emang bukan kakak-adik yang selalu akur tanpa berantem, malah kita lebih sering berantem adu nyolot. Bahkan waktu jaman kita SMP kita berantem nya yang parah banget jambak-tonjok-tendang-cekek klo setan lewat udah main bunuh-bunuhan itu. Makanya jaman dulu pembantu di rumah pada ga betah kerja lama-lama gara-gara ngeliat kita berdua berantem mulu. Semakin gede sepertinya semakin sadar kalau tindakan berantem kita jaman dulu itu super konyol. Paling sekarang kalau berantem cuma adu nyolot terus masuk kamar. Besoknya udah baikan lagi. Case closed !!!

Walau kita sering banget berantem kayak binatang, tapi kita juga sering ngabisin waktu bareng. Biasanya sih kita lebih sering ngabur ke Tamini Square karena tempatnya yang deket dari rumah tinggal naik ojek nyampe. Kalau ngabur ke Tamini biasanya karena kelaperan di rumah engga ada makanan trus nyari makan ke hokben atau solaria atau pizza hut. Kalau mau ngemil sehat ya tinggal makan J.Cool di J.Co donuts. Selain ngabur ke Tamini, kadang juga suka main ke tempat yang jauhan di Plaza Semanggi. Gowi demen banget main di Mall yang 1 ini. Biasanya kalau kita pergi berdua suka ada yang nyeplos "Kalian kembar ya?? Mirip banget loh" . Padahal menurut kita berdua rasanya engga ada kemiripan dari diri kita satu sama lain (Gowi biasanya sok PD bilang kalau cantikan dia daripada sapi -___-") .


ga ngerti di mana letak miripnya ???

Sekarang Gowi udah ninggalin Jakarta dan jadi anak rantau kuliah di salah salah satu Universitas Negeri favorit di Jogja. Keadaan pun mulai berubah.Biasanya suka ada yang main masuk kamar sapi terus ngeberantakin kamar, biasanya suka ada yang usil make laptop di kamar sapi padahal sebelumnya itu laptop masih sapi pake, biasanya suka ada yang minjem baju sapi tapi ga ijin ke sapi dulu, biasanya suka ada yang sms sapi kayak gini kalau sapi pulang kampus "Kak, beliin gue makanan dong" "Kak, gue nitip ini dong", biasanya suka ada yang usil jadi temen nyolot kalau ibu uring-uringan di rumah, biasanya suka ada yang jadi penerjemah bahasa orang yang ga sapi tangkep apa yang itu orang omongin, biasanya sapi pasti ada partner in crime nya kalau ortu kita mulai ngajak berkunjung ke rumah salah satu saudara yang kita ga suka. Sekarang udah ga ada hal-hal yang biasanya itu. Rasanya aneh ga ada Gowi di rumah. Emang ya kita baru ngerasain sayang sama seseorang kalau kita udah kehilangan orang tersebut (walau dalam kasus sapi ini ga bisa dikatakan kehilangan karena si Gowi juga masih dalam 1 pulau sama sapi dan pasti bakal balik lagi ke Jakarta).


Kebersamaan Sapi dan Gowi

Ohiya ada 1 kejadian bareng Gowi yang selalu sapi inget.Jadi waktu itu kita berdua baru belajar nyetir, terus biar semakin mahir nyetir minta diajarin lagi sama tukang ojek di rumah. Tukang ojek nya itu pernah jadi supir pastinya bisa dong ya dia bawa mobil. Jalan lah sapi, Gowi, Tukang Ojek dan anaknya tukang ojek belajar nyetir di pelataran parkir GBK pake mobil bapak. Awalnya kita diajarin cara-cara parkir yang bener sama si tukang ojek. Begitu udah lancar, kita berdua disuruh bawa mobilnya sendiri dan si tukang ojek turun dari mobil. Kita sebelumnya emang udah pernah les nyetir tapi masih belum terlalu jago. Awalnya kita berdua muter-muter aja pelataran parkir GBK iseng parkir sendiri yang ternyata sukses parkir dengan amburadul. Bosen menjajah area parkir, kita iseng bawa mobil ke jalan nya (masih dalam area GBK). Begitu udah mau mentok keluar GBK, otomatis harus puter balik dan tragedi pun terjadi *aduh apasih nih* . Waktu itu mobil sapi yang bawa, pas mau puter balik tiba-tiba mobil berhenti gitu aja. Sapi panik, masalahnya mobil ngalangin jalan karena berhentinya pas mau puter balik itu posisi mobil nyerong ke jalan dan menghalangi jalan nya mobil lain yang mau masuk ke GBK. Pas sapi liat ke belakang antrian mobil udah panjang . Sumpah sapi panik teramat sangat . Mana mobil tiap sapi starter nyala giliran digas mati , starter-nyala-gas-mati gitu terus. Sampe akhirnya ada polisi, ini lebih bikin sapi panik lagi karena pada saat itu kita berdua belom punya sim !!!. Ternyata pak polisi nya cuma mau nawarin bantuin kita mindahin mobil biar ga ngalangin jalan. Tapi Gowi yakinin sapi kalau sapi bisa ngidupin mobil dan bawa mobil ke jalan yang lurus . Akhirnya setelah sapi nenangin diri tarik napas si mobil bisa diajak kerja sama. Mobil nyala langsung sapi tancap gas balik ke tempat parkir . Sumpah malu deh sama pengendara mobil yang lain . Hahahaha

Beberapa hari sebelum kepergian Gowi ke Jogja, kita lumayan sering ngabisin waktu bareng. Kayak 1 bulan yang lalu kita main ke Pulau Tidung 2 hari 1 malam bareng temen-temen dia dan temen-temen sapi, terus main sepuasnya di Dufan sama nevi dan ditha juga, nongkrong di 7eleven, mainan air di Waterbom Pantai Indah Kapuk sama Uwo dan Kak Vita, ya pokoknya bikin hari-hari yang bakal kita inget terus lah. Dan malam ini tiba-tiba sapi ngerasa labil tengah malam kangen sama dia. Kalau ni orang baca pasti sapi bakal diledekin nih. Yaudah lah ah biarin aja dia tau sekalian daripada dipendam sendiri malah sakit nantinya.


Buat Gowi : Kuliah yang bener di sana IP nya harus 3 koma ya... Buat keluarga bangga sama lo Gow. Gue tau lo bisa :). Lebaran pulang ya, kalau engga pulang ntar engga dapet THR loh. Hahahaha. I miss you so much little sissy :'(




With Love,



0 comments:

Post a Comment