Monday 30 May 2011 - 0 comments

Kelulusan yang Dipersulit

Maaannn . . . sumpah gue kesel banget sama kinerja petugas sekretariat di kampus gue yang ngurusin Laporan Magang dan Manajerial angkatan gue sekarang . Gimana ga kesel coba kalau mereka ngasih info seputar format laporan magang yang mesti segera dikumpulin serba mendadak, ga lengkap dan akurat. Sebentar ngomong A sebentar ngomong B. Labil !!!. Ngerjain laporan magang dan manajerial ini kan ga ngeluarin uang yang sedikit. Bayangin dong kalau setiap mereka ganti info yang mendadak sementara bahan laporan udah kita print sebanyak apaan tauk mesti direvisi lagi. Dikira biaya print dan kertas murah apaaa ??? Udah berapa banyak kertas yang gue buang sia-sia cuma buat revisian mendadak ala sekretariat !!!. Waktu itu mereka bilang semua laporan dan CD udah harus dikumpulin akhir Mei yang mana adalah esok hari tanggal 31 Mei 2011. Tapi nyatanya temen gue dikabarin kalau mereka besok ga ada di kampus dan ada lagi hari rabunya. Gatau deh ntar ada berita lain apaan lagi. GRrraaaaahhhh !!!!

Yang bikin gue makin kesel lagi adalah tadi temen g
ue ada yang ngirim BBM di Group RS'08 katanya gue termasuk mahasiswa akhir yang belom ngumpulin laporan penilaian manajerial gue selama magang di rumah sakit. Padahal laporan penilaian itu udah gue serahin ke salah satu petugas sekretariat waktu gue ngumpulin laporan manajerial gue yang terakhir buat di-acc sama petugas sekretariatnya. Udah ga ngerti lagi deh gue kalau laporan penilaiannya ilang begitu aja. Sinting !!!

laporan penilaian manajerial

Kecewa yang teramat sangat gue sama kerjaan me
reka. Bukannya bantuin kelulusan kita biar semuanya gampang ga perlu mikir ini itu lagi secara kita udah pada bebas dari yang namanya sidang tugas akhir eh ini malah dipersulit cuma buat ngumpulin laporan magang dan manajerial aja. Ada apa sih dengan petugas sekretariat ini ??? Kita kan udah bayar kuliah mahalnya naujubilah lah kok malah dikasih pelayanan yang ecek-ecek begini ???. Mereka tuh sepertinya emang ga punya motivasi buat ngelayanin kita para mahasiswa secara profesional. Kualitas mereka NOL BESAR !!!. Tiap hari adaaaaa aja berita dari temen-temen gue yang bikin gue semakin kecewa dengan kinerja petugas sekretariat ini. Yassalaaammm . . . tinggal selangkah lagi untuk bawa toga aja ada aja halangannya . Kalau dibilang sabar ya udah sabar banget guee . . . dari awal kuliah juga kerjaan mereka ngelayanin mahasiwa ga ada benernya. Makanya gue males sok-sokan akrab sama mereka kaya temen-temen gue yang lain orang kerjaan mereka kayak gini. Temen gue yang akrab sama mereka juga ga jauh beda lah nasibnya sama gue.

Capek juga ngurusin kerjaan sekretariat ini yang ga becus udah kayak kampus milik mereka aja sampe semuanya semau mereka. Gue doain deh hidup petugasnya sejahtera sehat sentosa. Cukuplah kali ini aja gue berurusan sama mereka. Jangan sampe ketemu lagi di tahun-tahun berikutnya. Bisa langsung darah tinggi gue . hhhhrrrrrr . . .


0 comments:

Post a Comment