Wednesday 28 December 2011 - 0 comments

Tahsina Hijab


Awalnya sih ini cuma keisengan gue dan Tanty bikin jilbab sendiri yang beda di pasaran dan harganya lebih murah, terus tiba-tiba muncullah ide untuk jualan lewat online shop kecil-kecilan . Teryata ide gue disambut baik oleh partner gue, Tanty, yang kebetulan dia lagi nganggur nungguin panggilan kerjaan. Lumayan lah ada kegiatan di waktu senggang dan pemasukan juga. hehehehe.

Akhirnya lahirlah butik shawl kita yang bernama "Tahsina Hijab" pada tanggal 22 Desember 2011 bertepatan dengan hari Ibu :). Pemberian nama Tahsina Hijab ini ga sembarangan kasih nama loh, karena gue percaya nama adalah doa untuk kelancaran bisnis gue ini ke depannya. Dan nama Tahsina ini punya arti nama "mencantikkan" diambil dari bahasa arab, sesuai dengan tujuan bisnis kita untuk mencantikkan luar-dalam saudara-saudara muslimah dengan berjilbab dengan harga yang terjangkau dan bahan yang berkualitas. Dijamin ga nyesel !!!

So, tunggu apa lagiii ??? ayo dilihat-lihat koleksi shawl cantiknya di Facebook : Tahsina Hijab. Mumpung lagi ada promo akhir tahunnya loh :)



Lotta Love,

0 comments:

Post a Comment