Wednesday 6 February 2013 - 0 comments

Ngomongin Jodoh

Ini gue udah lama ga posting blog dateng-dateng malah ngomongin jodoh gini. Hahahaha. Gapapa ya guys sekali-kali deh mumpung lagi hangat-hangat nya kejadiannya di dalam hidup gue. Sorry guys, kalo pada nebak gue akhirnya menemukan jodoh yang tepat tebakan kalian meleset hehehehehe :p. Lebih tepatnya sih sahabat-sahabat gue yang lagi ngalamin terus gatau kenapa ada ide aja buat ngepostingnya di blog ini.

Kalo ngomongin soal jodoh, menurut gue pribadi jodoh itu misteri Illahi. Kita ga pernah tau siapa jodoh kita. Apakah itu pasangan kita saat ini atau tetangga sebelah temen main kita waktu kecil, sahabat kita mungkin bagi yang punya sahabat lawan jenis atau bahkan orang yang ga dikenal di belahan bumi lain. Ga ada yang tau. 

Salah seorang sobat gue dulu pernah cerita takut banget kalo jadi perawan tua karena tak kunjung bertemu jodohnya padahal umur aja baru awal 20an hahahaha. Tiba-tiba aja 2 hari yang lalu dia cerita kalau akhirnya dia jadian juga sama seorang kenalannya. Ya walaupun kita gatau juga sih apakah itu jodohnya tapi semoga aja mereka berjodoh dan bahagia bersama hehehe. Ada lagi 1 sobat gue yang sebelumnya udah pacaran 4 tahunan sama pacarnya terus putus dan 2 hari yang lalu pagi - pagi dia ngabarin kalau bulan depan mau  nikah sama pacarnya yang sekarang yang kurang dari 5 bulan kali ya mereka pacarannya. Gileee daaahhh dalam 1 hari udah dapet kabar menggembirakan dari sobat-sobat gue yang sekaligus bikin iri hahahahaha. Lain lagi ceritanya sama sobat gue yang dulu gue pernah naksir sama dia pas SMA, setelah pacaran sekian lama sama cewenya sampe ninggalin gue begitu aja karena dia lebih milih cewenya malah akhirnya putus sama cewenya itu dan sekarang cewe (mantan) nya mau nikah sama cowo lain. Ternyata usia pacaran yang lama ga menjamin lo bakal menuju ke jenjang yang lebih serius dalam hal ini pernikahan. Kita boleh berencana tapi Tuhan yang berkehendak. Kalo tuhan udah ketok palu ya bisa jadi pasanga lo sekarang itu emang jodoh lo atau bukan jodoh lo.

Walaupun kata orang jodoh itu ditangan Tuhan, bukan berarti kita diem aja gitu ditempat nunggu jodohnya dateng. Banyak doa aja sih sama Tuhan untuk segera dikasih jodoh yang kita inginkan. Ya emang sih begitu lo berdoa belom tentu langsung dikabulin besoknya ada yang ngetok pintu rumah ngelamar ngajak nikah. Itu mah serem hahahaha. Gue ngomong gini bukan karena gue udah expert dalam masalah perjodohan. Bahkan jauh dari itu malah, sekarang aja belom ada tambatan hatinya lagi *jiyeeee curhat* hahaha. Gue cuma mau nuangin unek-unek di kepala gue aja sekalian nyampah di sini kali aja ada yang berkenan mau baca dan mengingatkan untuk kalian pembaca blog ku tersayang ga perlu khawatir masalah jodoh. Kalau sekarang seperti gue yang belom ketemu tambatan hati, ya mungkin emang belom dikasih ijin ketemu dengan jodoh kita sama Tuhan. Atau bisa jadi usaha untuk mendapatkan jodoh itu juga kurang kayak kurang berdoa, kurang memperbaiki diri dan kurang-kurang lainnya. Kalo gue sih kayaknya selama ini emang kurang berdoa minta ditemukan jodohnya karena rasanya gue juga masih santai aja sih ga mau buru-buru nikah muda ngikutin trend temen-temen gue yang lain. Tapi kok rasanya aneh juga ya setelah 2 hari yang lalu dapat kabar sobat gue mau married jadi ketar-ketir juga dan bertanya-tanya jodoh gue di mana ya ??? hahahaha.

Tapi yaudalah mungkin emang belom dikasih sama Tuhan jadi ga perlu maksa hehehe. Mendingan sih sekarang memperbaiki diri dulu deh biar bisa jadi jodoh yang pantas untuk jodoh gue di suatu tempat hehehe.

Seperti kata temen gue, 
"Tulang rusuk tidak akan tertukar dari pemiliknya jadi suatu hari nanti pasti akan kembali di tempatnya yang semestinya" 

Untuk jodoh gue yang mungkin orang tak dikenal dan mungkin juga lagi ga sengaja baca blog ini *pede selangit hahaha* sabar aja ya, suatu hari nanti kita pasti akan dipertemukan walaupun gatau juga kapan pastinya karena balik lagi ke awal jodoh itu misteri Illahi :D. Sekarang mari kita sama-sama memperbaiki diri supaya bisa jadi orang yang pantas bersanding dengan jodoh kita kelak dan jangan lupa banyak berdoa minta segera ditemukan jodohnya juga sama Tuhan hehehehe.




Lotta Love,

0 comments:

Post a Comment