Wednesday 6 March 2013 - 1 comments

Bertambah Umur

Assalamualaikum penonton, gimana kabarnya? semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya Aamiin....

Alhamdulillah kemarin gue masih dikasih umur panjang sama Gusti Allah yang mana artinya hidup gue akan semakin pendek ke depannya semakin mendekatkan diri sama Yang Maha Kuasa. Gak usah dikasih tau lah ulang tahun yang keberapa gue tahun ini, yang jelas rasanya semakin bertambah tua aja gue. Kadang masih ga nyangka kok kayaknya cepet banget udah umur segini aja gue. Ngapain aja gue selama hidup gue kemaren sampe tiba-tiba udah umur segini dan masih begini-begini aja kehidupan. Masih jatuh bangun kuliah ekstensi, masih belom siap ngelamar kerja, masih belom berani keluar dari zona aman, masih kelebihan berat badan, dan masih belom punya tambatan hati hahahaha.

Alhamdulillah juga masih banyak sahabat dan teman yang inget ulang tahun gue walopun udah gue sembunyiin tanggal lahir nya di facebook hehehe. Adek gue bahkan nyanyiin gue lagu ulang tahun walaupun dengan gayanya yang selengean hahaha aiiiissshh bogosipoooo... Ulang tahun sekarang kayaknya gue juga ga bisa banyak minta dari orang tua seperti tahun-tahun sebelumnya berhubung bokap gue mau pensiun tahun ini lagipula rasanya malu juga kayaknya kalo minta-minta ke orang tua udah umur segini padahal temen-temen seumuran gue udah banyak yang kerja dan ga minta-minta lagi ke orang tuanya. Ya paling gue cuma minta doa aja biar lancar kuliah dan segera lulus kuliah ekstensi, jadi sarjana, dapet pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan gue dan gaji yang halal, bisa berguna juga buat orang-orang di sekeliling gue, tambah dewasa dalam berpikir dan bertindak sama bisa menginjakkan kaki di negeri ginseng suatu hari nanti. Semoga segala doa dari temen, sahabat dan keluarga didengar dan dikabulkan Gusti Allah, Aamiin....

Ohiya, ini doa dari sahabat gue kenapa pada samaan semua ya ngedoain supaya gue cepet dapet cowo lagi? hahahahaha. Udah hampir karatan kali ya tingkat kejombloan gue -_____-

Ngomong-ngomong gue juga lumayan ngasah insting dikerjain sama genggong nih. Ya karena seperti tahun-tahun sebelumnya tiap ada anggota yang ulang tahun udah pasti dikerjain walopun belom tentu dalam waktu dekat, ya palingan kalo ga weekend minggu ini ya weekend minggu depan. Siap-siap aja deh hahahaha.

Bagi yang berulang tahun juga di tanggal 5 kemarin, gue ucapkan selamat ulang tahun semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian semuaaaaaa :)





Lotta Love,

1 comments:

Anonymous May 16, 2013 9:32 am

aslkm mbk
mbk,boleh nnya ga?
tahun ini (2013) FKM UI masih membuka untuk ekstensi (D3 ke S1) tidak ?

please, bales ke email sya abidzar_ghifari@yahoo.com

thanks b4

Post a Comment