Monday 8 March 2010 - 3 comments

THE BEST BIRTHDAY PRESENT I EVER HAD :*

Wiiiihiiiwww . . . . asyiiikk ni akhirnya bisa ngupdate blog pake laptop setelah sekian lama terdapat gangguan dengan internet yang lemotnya engga tanggung-tanggung . Tapi sekarang uda berjalan dengan lancar nih si inet pelayan seksi (itu mah inem ya??? *jayooosss jayooosss*) . Hmmmm . . . sebenarnya agak bingung mau dimulai dari mana cerita ini jadi begini adanya ya. So , selamat menikmati cerita sapi :)

Masih ingat dengan postingan sapi yang bilang kalau ini adalah tahun paling menyedihkan buat sapi karena di tahun ini sapi engga dapet hadiah
apa-apa melainkan lebih banyak memberi traktiran ke teman-teman sapi??. Kalau belom, baca postingan sapi yang ini ya . Ternyata pendapat sapi itu SALAH BESAR sodara-sodara !!!. Di tahun ini , tahun awal mula sapi berumur 20 tahun , tahun di mana sapi dituntut untuk menjadi seorang yang lebih dewasa , sapi mendapatkan SEBUAH KADO ULANG TAHUN YANG SANGAT INDAH dari teman-teman sapi di kampus . Adalah Rebecca Fransina (Rebby), Rain Erastika (Rain *dalangnya*) , Karina Lestari (Karina *atau SRI??? hahahaha*) , Trixie Agrippina (Cici) , Ridia Selitia (Ridia) dan Khoiri Inayah (umi) yang merencanakan sebuah kejutan di hari ulang tahun sapi .


tim sukses kita kali ini (ki-ka : Umi, Karina, Cici, Ridia, Rebby, Rain)

Sebenarnya pas tanggal 4 Maret itu sapi mulai mencium kejanggalan dari mereka berenam . Saat kuliah Manajemen Pelayanan Keperawatan, Cici nyolek sapi katanya dipanggil sama Ridia tapi begitu sapi nengok ke Ridia dia bilang bukan terus Ridia bisik-bisik sama Cici dan mulailah keanehan itu terjadi . Satu persatu dari mereka tulis-tulisan di kertas tanpa menyertakan sapi yang sepertinya merupakan 'rencana busuk' untuk ngerjain sapi. hahahaha . Entah kenapa sapi punya firasat buruk dengan rencana mereka yang sepertinya ada sangkut pautnya dengan tanggal 5 maret di mana pada tanggal itu sapi berulang tahun . hehehehe . Hari itu pulang kuliah cepat karena dosen Manajemen Logistik engga masuk dan sapi tetap pulang kampus seperti biasa sama Ridia naik kopaja 502 .

Tanggal 5 Maret , pas sapi ulang tahun berjalan biasa saja . Mereka juga pada ngucapin selamat ulang tahun ke sapi dengan embel-embel traktiran . hahahaha . Kebetulan tanggal 5 itu hari jumat dan kuliah libur jadi mereka gak mungkin berencana ngerjain sapi di hari itu :p

Tanggal 6 Maret , ini nih mulai lagi keanehan dari mereka terjadi saat kuliah kepribadian di salah satu hotel di jakarta dengan perkuliahan table manner . Satu per satu dari mereka sapi sms nanyain keberadaan mereka karena pada saat itu sapi kepagian datang dan ga ada teman seorang pun yang menemani tapi ENGGA ADA SATUPUN DARI MEREKA YANG BALES SMS SAPI !!!. Sapi sih masih anggap biasa aja belom terlalu mikirin ada yang aneh karena pas sapi ke toilet ketemu Umi terus masih biasa aja. Begitu di lantai 2 dimana perkuliahan dilangsungkan, baru terasa anehnya . Dari Cici yang jawab pertanyaan sapi cuma dengan mengedikan pundaknya terus melengos gitu aja , sampe di meja pas kuliah berlangsung (sapi 1 meja dengan Rain, Umi, Cici, dan Ridia) sapi didiemiiiiinnn terus engga diajak ngobrol . Mereka cuma ngobrol berempat aja . cengok banget rasanya ada tengah-tengah mereka tanpa diajak ngobrol . Dalam hati sapi hati tuh ya "ternyata gue emang ga pernah bisa masuk ke dalam lingkaran pertemanan siapapun di kampus ini. engga ada yang bisa nerima kekurangan gue sepertinya dan selalu begitu" sedih banget deh rasanya :'( . Tapi tetep ya akhirnya mereka pada ngajak foto-foto *apa sapi yang maksa minta difoto nih??* lumayan ga kebawa perasaan . Terus pas manajer hotelnya ngajak berkeliling hotel ngenalin si hotel ke kita-kita, lagi-lagi sapi dijauhin sama mereka. Setiap sapi tanya selalu jawabannya ENGGAK TAHU !!!. ga tahu deh beneran mereka engga tahu apa 'pura-pura engga tahu' demi menjalankan 'misi tutup mulut' mereka . hahahahaha . Untung sapi pulang dari hotel dijemput sama keluarga sapi karena emang rencana nya pulang dari hotel mau beli kue ulang tahun . hehehehe .

Puncak dari 'misi tutup mulut' mereka adalah hari ini. Diawali dengan sesampainya sapi di kampus mau praktek komputer, ENGGAK ADA SATU PUN DARI MEREKA YANG NEGOR SAPI !!!. Tapi tetep deh sapi biasa aja engga terlalu dibawa perasaan karena hari ini sapi juga lagi puasa jadi emang harus ekstra sabar . Selesai praktek komputer, tiba-tiba aja mereka semua menghilang !!!. Sapi cuma ketemu sama Umi , sapi nanya ke Umi anak-anak pada kemana . Lagi-lagi dijawab ENGGAK TAHU terus Umi langsung melengos pergi dan sapi ditinggal begitu aja sendirian . Biasanya dari salemba ke cikini bareng sama Rain, Rebby, Karina, Cici naik taksi patungan, tadi jadinya naik taksi sendirian ke cikini . Dalam hati sapi bertanya-tanya "Sebenernya salah gue apa sih ke mereka sampe mereka pada diemin dan tega ninggalin gue gitu???. Ga penting banget sih gue jadi orang". Sampe kampus cikini, sapi langsung menuju musholla untuk solat ashar dan berdoa SEMOGA MEREKA DIBERIKAN KESADARAN AKAN PERBUATAN MEREKA . hahahahaha . Sapi pun kembali ditinggal sendiri , sepertinya semua orang menjauhi sapi . Sapi terpaksa duduk sendirian di atas padahal biasanya sapi duduk bareng-bareng sama mereka . Sapi benar-benar gatau harus gimana lagi . Berasa asing , berasa dibuang . Sebenarnya sapi pengen nanya ke mereka di mana letak kesalahan sapi sehingga mereka tega menjauhi sapi seperti itu tapi sapi takut nanyanya . Takut tambah dijauhin . hehehehe . Seketika pengen nangis tapi sapi berusaha sabar mungkin ini emang sebuah cobaan untuk sapi di awal umur 20 tahun. Sampe maghrib menjelang , sapi buka puasa di kelas engga ada yang negor. Akhirnya sapi meutuskan untuk sholat maghrib siapa tau diberikan pencerahan atas 'cobaan' yang menimpa sapi hari ini. Di mushola sempet ketemu Umi dan Ridia , tapi mereka langsung ngeloyor pergi. Yauda deh sapi sabar aja . Selesai sholat mau masuk kelas , tiba-tiba Rebby negor sapi . Dia nanya "Lo kenapa sih kok ngejauhin kita-kita?. Dari tadi diem aja sama kita-kita" . Sapi bingung lah , orang perasaan sapi biasa aja tapi mereka yang ngejauhin sapi . Sapi jawab sambil bercanda cengengesan karena sapi juga bingung harus jawab apa . Rebby nyolot "Lo kok malah ketawa sih. Males gue jadinya sama lo" . Beneran deh males banget ngeladeninnya, orang sapi gatau apa-apa malah dimarahin sama Rebby .

Tiba-tiba Rain datang BAWA KUE ULANG TAHUN sambil nyanyi selamat ulang tahun dan satu per satu anak-anak tengil itu pada keluar dari persembunyiannya . Seketika sapi gatau harus gimana , speechless, pengen nangis rasanya tapi senang juga . Pokoknya perasaan campur aduk jadi satu gara-gara misi BOCAH-BOCAH TENGIL GILA !!!. hahahahaha . Terus langsung make a wish (mau tau ga apa wish nya sapi??. hehehehe) dan tiup lilin . Karena dosennya udah ada di kelas , kue nya disimpen dulu untuk dipotong selesai kelas . Di kelas, selama perkuliahan Manajemen Pemeliharaan sapi terus-terusan ga berhenti senyum ngebayangin indahnya HADIAH ULANG TAHUN sapi dari keenam bocah tegil gila !!!. hahahahaha . Bahkan sampe saat ini sapi ngetik , masih geleng-geleng kepala aja . Gimana sapi uda pasrah dengan pertemanan sapi , berbagai negative thinking yang sapi lontarkan ke mereka , dan hal-hal buruk yang udah sapi bayangkan atas 'misi tutup mulut' mereka selama ini sampe menjadi THE BEST BIRTHDAY PRESENT I EVER HAD !!!.

Makasih banget untuk Rebby yang nyolotnya minta ampun , Rain , Karina , Cici, Ridia, Umi . KALIAN SUPER JAHAT TEMAN !!!. hahahaha . Beneran ga bakal lupa dengan kado ulang tahun terindah (atau termenyakitkan???) yang pernah gue dapet . Untuk yang bakal ulang tahun selanjutnya WASPADALAH DENGAN PEMBALASAN SAPI SUPER !!!.

*foto diupload kemudian ya nunggu kiriman dari Rebby :)


With love,


3 comments:

Rebecca Fransina June 17, 2010 8:59 pm

We love you.. As you write.. Hidup itu penuh dg surprise.. Dan org2 yang selalu bersyukur dan sabar bakal dpt surprise2 yg ga bakal bs dilupain dan so pasti bahagiain! Hihihihi... We love you sapi :*

Ajeng Aryanti June 21, 2010 6:54 am

yoyoyo . i love you all temanteman sepermainan di cikini xoxo :*

7seas January 05, 2017 1:55 am

kocak ngebacanya. yg si sapi baperan tmnnya seneng bgt ngerjain si sapi yg baperan. saran gw bwt sapi., kalo pny feeling iktin feeling lo aja. udh pasti kyk gt dikerjain. kalo gw jd lo sapi ya gw kerjain balik mrk.

Post a Comment