Sunday 6 June 2010 - 0 comments

Happy Birthday Uwo . SURPRIIISSSSEEEE . . .


Tanggal 26 Mei kmaren sepupu sapi yang bernama uwo ulang tahun yang ke 22 . Ka vita, selaku pacarnya uwo punya ide bikin kejutan untuk pacarnya yang tersayang dengan mengajak sapi dan awi selaku sepupu nya uwo untuk ikut meramaikan acara dan juga memudahkan perizinan dari tante uwi , mama nya uwo. hehehehe. Rencana awalnya sapi mencoba ngirim e-mail ke ups salah trans7 untuk ikut turut membantu biar si uwo dikerjain sekalian tapi sampai saat sapi nulis blog ini pun belom juga dapet balesan dari trans7 nya. Jadi kita menjalankan rencana yang kedua.

Rencana kedua kita sebenernya cukup simple cuma bawa kue ultah ke rumah nya uwo pagi buta sebelum uwo bangun dan surpriiiseeee . . . tapi ternyata banyak kendala. Seperti masalah rumah sapi dan rumah uwo yang cukup jauh belum lagi engga ada kendaraan sepagi buta itu untuk mencapai rumah uwo. Tadinya sapi nyaranin untuk nginep dirumah uwo pas H-1 nya biar gampang. Tapi karena sapi dan awi hampir engga pernah nginep di rumah uwo, si uwo pasti bakal curiga dan ga bakalan ada kejutan ulang tahun lagi. Masalah pun terselesaikan karena ka Vita selaku pacarnya uwo dengan senang hati menjemput kita ditempat. Tapi kemudian timbul masalah lain, H-1 ka Vita sms sapi katanya belom sempet beli kue ulang tahun nya dan saat itu ka vita lagi diculik sama uwo diajak jalanjalan jadi ga bisa dihubungin sama sekali takut ketauan uwo. Yaudah akhirnya kue ultah nya sapi beliin dulu di Holland Bakery sepulang dari kampus ujan-ujanan pula. Malemnya dapet masalah lagi ternyata ka Vita engga bisa pergi pagi-pagi buta karena harus ke dokter buat benerin leher nya yang salah urat jadi jadwalnya molor sampe jam 8 padahal kemaren bilangnya ke tante uwi kita ke sana sekitar jam 6 pagi . hehehe .

Hari H, jam 8 udah siap ke rumah uwo tinggal nungguin ka Vita jemput tapi ternyata jam nya kembali molor karena ka Vita harus nganterin mama nya dulu. Tiba-tiba dapet sms dari tante uwi katanya uwo nya lagi keluar ngerjain tugas pulangnya sekitar jam 9an. Jam 9 janjian sama ka vita ketemu di Tamini sampe rumah uwo jam 10an tapi uwo nya masih ngerjain tugas. Kelamaan nunggu uwo akhirnya kita foto-foto dulu sama si kue ultah . hehehe.



Awi, Ka vita, Sapi dan si Kue Ulang tahun


Begitu uwo nelfon ka Vita katanya udah di perempatan gundar , kita bertiga langsung siap-siap ngumpet di kamarnya uwo. Jadi rencananya begitu uwo masuk kamar kita kagetin dengan kejutan ultahnya, hehehe. Lumayan lama tuh nunggu uwo ga dateng-dateng kita bertiga sampe deg-degan. Akhirnya uwo dateng juga, begitu buka pintu kamar.....SURPRIIIISSSSEEEE..... Uwo kaget "haaahhh...apaan nih?? apaan niiihh??" itu kata pertama yang dia ucapin . hahahaha.



Happy birthday Uwo. Surpriissseeee


Sore nya uwo berencana nraktir kita para tim sukses kejutan ultah dia di iniko toy's cafe. Iniko Toy's Cafe semacam resto yang lagi in banget di kalangan anak muda jaman sekarang. Selain tempat asik untuk nongkrong dan makan, di sini juga tersedia berbagai macam permainan yang bikin kita betah lama-lama di sini seperti monopoli, uno block, dll. Kita ambil permainan Monopoli dan Uno Block.


monopoli disney



uno block


Seru deh main nya apalagi pake dicemongin bedak macem gini :

awi yang pertama kena cemong :p


sapi korban cemong kedua :))



yang ulang tahun korban cemong ketiga :p


susyaaahh nya bikin ni orang cemong -__-"


Dan siapakah peserta yang paling cemooonggg ????



jadi siapa nih yang paling cemong ???


Gara-gara permainan cemong-cemongan ini bikin kita berempat lupa waktu dari sebelum maghrib sampe jam 8 malam masih aja seru-seruan main cemong-cemongan. hahahaha. What a day !!!. Kita semua sama-sama happy. Uwo happy dengan kejutan ulang tahun nya dari kita bertiga, ka Vita happy kejutan ulang tahun buat si pacar sukses, sapi dan awi happy ditraktir makan sama uwo dan bermain bersama-sama. Sekali lagi Happy Birthday Uwo sepupu ku yang gembrooottt . . . hahaha.




With Love,


0 comments:

Post a Comment